Sunday, October 7, 2012

Kawaii Sushi

Ah ini salah satu favorit aku banget banget
Hampir dalam seminggu, pasti aku selalu nyempetin dateng kesini

Soalnya entah kenapa, aku suka banget sama suasananya
Apa gara gara terang ya tempatnya ya? atau dekorasinya? hmm
Aku sering belajar belajar sendiri gitu lho disini
Dan... asyik gitu, bisa konsen, dan me time banget deh disini

Tapi, kalau mau dateng bebarengan sama temen juga gapapa kok :D
Tempatnya juga asyik buat nongki nongki bareng temen

Bagi yang belum tahu,
Kawaii Sushi ini bertempat di Komplek SPBU Baciro
Deketnya jembatan layang atau Stasiun Lempuyangan

Nanti dari jauh udah keliatan gitu yang dekornya ijo ijo hehe

Biasanya sih kalau ke kawaii, aku sekalian nyuciin motor
Pulang kenyang, motor bersih cemerlang, kan makin hepi tuh :)

Di Kawaii, seperti namanya, makanan yang dijual adalah Sushi
Tenang aja, sushi disini halal kok, dan ikan nya nggak mentah gitu
Yah, pokoknya sushi citarasa Indonesia
Sushi disini juga punya banyak banget varian, enak enak semua
Ada tuna, tempura, chicken, beef, cheese, salmon, dll
Sushi disini juga bisa digoreng lho tuips, jadi anget anget gimana gitu

Kalau aku sih favoritnya sushi shrimp tempura roll digoreng
WOWW YUMMY BANGET TUIPS

Selain sushi juga ada makanan lain kok, ada katsu don, yakiniku don, dll
Nggak kalah enak kok tuips sama sushi nya, lebih ngenyangin malah

Buat harga makanan nya, lumayan terjangkau lho untuk seporsi makanan jepang
Kalau untuk sushi nya sekitar 13ribu sampai 19rb tuips
Buat katsu don, yakiniku don, dll sekitar 15rb sampai 19rb :D

Shrimp Tempura Roll, LOVELY!!!





Kawaii Sushi emang nggak ada matinya, selain sushi nya yang WOWW
Pancake nya juga nggak kalah WOWW!! ENAK BANGET
The best pancake in Jogja is here!! In my opinion :p
Rasanya itu tuips, uuuuh, lovely! Adonan nya lembut, kombinasi antara
topping, ice cream, dan saus nya itu uuuuuuh :D
Kita bebas lho milih kombinasi untuk pancakenya
Kalau favorit aku sih, ice cream nya vanilla, topping nya keju, sausnya caramel
WOWW enak banget lah tuips, no comment lagi aku :DD

ocha pancake spesial, 11.5k




Selain pancake, ada dessert lainnya yaitu puding yang nggak ketinggalan enaknya :D

Untuk menu minuman, ada banyak variasinya juga, ada jus, milkshake, teh, kopi,
smoothie, coklat, hazelnut, dan lain lain
Harganya sih lumayan ya....lumayan mahal sekitar 4rb - 15rb
Tapi ya teteup, cita rasa enaak, yah istilahnya sih, ono rego ono rupo :D hehe

Strawberry float

Chocolate float



Oh ya sekarang ini di kawaii juga ada menu tambahan, yaitu Suki
Tapi hmm ternyata aku kurang cocok sama menu yang satu ini
Jadi nanti kita ngeracik sendiri gitu makanan nya, dari Kawaii
udah disediain kompor sama pancinya, nanti kita tinggak milih
menu apa aja yang mau kita masak. Sebenernya asyik sih ya........
Yah tapi sayangnya, aku rada nggak suka sama makanan ini hehe
Aku nya yang nggak pinter ngeracik, atau gimana ya, gatau ah >.<

Let's cooking Suki


So, totally I give
Me in Kawaii Sushi ;)
★★★★ for Kawaii Sushii










No comments:

Post a Comment