Saturday, November 24, 2012

Heritage Cafe

Heritage Cafe, berlokasikan di Jalan Surokarsan. Tepatnya di selatan penjara yang ada di Tamsis, kan ada jalan tuh, nah masuk aja. Nanti Heritage Cafe ada di kiri jalan :) Tempatnya ada lampunya gitu kerlap kerlip. So Mantish deh tuips xixi
Nah Heritage ini bukanya emang sore sorean gitu, sekitar jam 4, dan tutup jam 11 malem.
Tempatnya sederhana banget tuips, memang konsep nya vintage jaman dahulu gitu. Kursi kursinya yang dari kayu dan rotan gitu. Mejanya juga biasa, malah kaya meja di sekolahan. Tapi suasana nya tuips yang asyik punya. Uuuuh seperti yang tadi aku bilang. Mantish abiss. Sepi. dan Homey gitu. Plus musik musiknya yang bikin kita makin nyaman.

Untuk menu makanan nya juga spesial banget. Tempe. Jadi semua makanan disini serba tempe. Eitss! Tapi jangan salah, walaupun cuma tempe, rasanya enaaaaaaaaak banget. Nggak kayak tempe deh. Menu nya juga variatif. Ada steak tempe, risoles tempe, tempe cordon bleu, sate tempe, pasta tempe, dan lain lain. Harganya juga terjangkau, mulai dari 4000-15000 rupiah tuips. 
Kalau favorit aku yang pertama adalah tempe goreng tepungnya, cuma 4000 isinya 6 tuips. Yang bikin enak selain tempenya adalah sambel kecapnya. Uhhh nagih banget deh. Manis manis pedes gimana gitu. Oh ya kalian juga harus nyobain tempe corden bleu nya. Spesial banget. Sayurannya juga banyak, lengkap, jelas sehat dan bergizi. Enak pula. Selain itu risoles tempenya juga lumayan tuips. Harganya 8000 isinya 3.
(so sori nggak ada foto, soalnya kelupaan, saking ngilernya langsung disantap makanannya hehe)

Minumannya? WOWW ini tuips yang bikin aku sering sering kesini. Minumannya enak enak. Unik unik gitu. Ada satu minumannya yang nggak tau kenapa ngingetin aku sama jaman ku pas kecil. Kayak rasa permen tapi gatau permen apa. Rasanya asyik aja gitu tuips di mulut. Milk Mint Tea. 4500.
Terus chocomint juga enak, rasanya juga bikin nostalgia sama jaman kecil. Tapi nggak tau kenapa. Misterius.
Ada juga rosella tea, favorit teman saya. Rasanya juga lumayan unik. Terus ada juga teh biasa, yang nggak tau kenapa rasanya juga jadi enak. Gatau deh, Ini ada sihir apa minuman apa apa jadi enak semua hehe.
Harganya juga terjangkau lah tuips, hampir dibawah 10000

Oh ya disini kita juga difasilitasi games games gitu lho, ada kartu uno, catur, monopoli, halma, kartu remi, kubik. ah kayaknya semua jenis mainan ada, sampai yoyo pun ada xixi kemarin saya sih coba main yoyo tapi tetep aja nggak bisa hiks

Yaudah tuips, silahkan mencoba ya!
Buat yang mau mencoba, bisa dibuka dulu www.diskon.com mumpung lagi ada diskon di Heritage Cafe


★★★★


 

No comments:

Post a Comment