Saturday, November 24, 2012

Lir Shop and Cafe

Nah kalau yang ini juga salah satu tempat favorit saya. Udah agak lama sih, tapi lupa aja kalau mau posting disini hehe. Oke here we go!
Lir Shop, tempat nongki yang perlu ekstra kerja keras untuk nyari tempatnya pertama kali. Berlokasikan di Jalan Anggrek, ada yang tau? Nah catet ya tuips, ini aku kasih ancer ancer lengkapnya. Di baratnya Mandala Krida, kan ada jalan tuh ke utara. Nah lurus terus tuips. Sampai pojok mandala krida, ada pertigaan tuh. Yang ada SMA PIRI nya. Nah belok kiri. Terus. Pelan pelan aja tuips. Nanti di kanan jalan, ada jalan kecil banget, Jalan Anggrek. Nah masuk aja tuips. Nanti sampai deh kita ke Lir. Ada tulisannya di deket pager yang warnanya ijo hehe.
Lumayan pusing ya? Memang, kata ownernya, konsep di Lir ini hidden gitu. Jauh dari perkotaan. Jauh dari kebisingan, polusi udara, dan lain lain. Selain itu Lir juga masih punya keunikan lagi tuips. Dekorasinya yang unyu banget. Bertempat di halaman rumah, Lir jadi serasa sejuk dan nyaman tuips. Green everywhere sejauh mata memandang. Kece badai bener pokoknya. 
Selain itu, seperti namanya, selain jualan makanan dan minuman, disini juga ada toko kecil gitu. Jual pernik pernik produk rumahan, yang pastinya juga unyu bangeeeeet. Terus ada perpustakaan kecil juga. Bukunya juga unik unik lho tuips, konon banyak yang dari luar negeri. Jadi recommended banget deh bagi yang suka baca. Tapi baca ditempat aja ya, sekalian nongki nongki nyeduh teh gitu tuips xixi. Soalnya Lir sendiri menyediakan menu khusus buat yang mau baca baca buku cantik. Pokoknya dari segi konsep dan dekorasi ruangan, Lir has a great one!
Nah buat menu makanan nya juga lumayan unik kok tuips. Sederhana, tapi memang itu keistimewaannya. Mulai dari nasi goreng, macaroni carbonara, porridge, sampai scrambble egg. Untuk cemilannya, juga banyak mulai dari french fries, mushroom, dan lain lain. Harganya lumayan lah tuips. Dibawah 20000.
Dessertnya juga lumayan unik, salah satunya ada pippi pancake. Pancake citarasa Jawa ya kalau menurutku. Enak sih. Unik gitu. Pokoknya segala sesuatu yang menyangkut Lir, pasti unik. Camkan tuips :p
Jadi menu makanan dan minuman disini lengkap ya, menu pembuka ada, main dish ada, cemal cemil ada, cookies ada, dessert ada, beverages juga ada :D 

Oh ya, Lir ini walaupun imut imut, sering dipakai untuk exhibition lho. Dan biasanya yang dipamerkan juga unik unik tuips. Lagi lagi unik. Terus disini juga kadang kadang ada Garage Sale juga, cetar membahanak kan! Jadi silahkan mencoba ya tuips! Pokoknya ini recommended banget, bagi kamu yang suka hal hal unik hehe

green everywhere

cute one

home

Exhibition

unique things

LirShop, Buka setiap Selasa - Minggu, Jam 10.00-20.00

★★★★

No comments:

Post a Comment