Tuesday, November 20, 2012

Sop Kaki Kambing, Sudi Mampir

Nah kalau yang satu ini adalah makanan favorit saya dari kecil. Sop Kaki Kambing. Yah walaupun sekarang sudah mulai banyak di Yogyakarta, tetap favorit saya adalah Warung Sudi Mampir. Depan bethesda, sebrangnya Superindo tuips. Sebelahnya ada juga warung seafood Pak Jenggot yang nggak kalah nendang

Jadi Sop Kambing ini enak banget lho tuips. Kuahnya segar dan sangat menggugah selera. Disajikan juga dengan emping dan acar. Bikin makin nendang.

Harganya beda beda tuips, tergantung item yang kita pilih. Jadi kita bisa pilih bagian daging, tulang muda, iga, hati, dan lain lain. Kalau saya sih suka yang tulang muda dan daging aja.
Untuk yang daging daging itu, bisa terdiri dari telinga, lidah, dan lain lain. Enak kok tuips. Teksturnya lucu gitu. Kalau yang daging, harga perpotong nya Rp 3000. Untuk seporsi biasanya cukuplah 3-4 potong aja hehe

Suasana kakilima juga terasa banget tuips disini. Banyak pengamen lewat. Jalanan yang rame. Ah, terkadang kita emang perlu cari suasana yang kayak begini :D



Karena ini favorit saya, jadi saya kasih 
★★★★

No comments:

Post a Comment