Monday, May 13, 2013

Kerang Jarib


                Untuk kamu pecinta kuliner kerang dan kepiting, warung makan yang satu ini sangat pas sekali. Kerang Jarib, berlokasikan di Jalan Pandeyan Nomer 31, Umbulharjo, Yogyakarta. Jadi ancer ancernya dari XT Square ke utaa dikit gitu deh, nanti ada di kanan jalan.
              Biasanya kuliner seafood terkenal soal harganya yang mahal kan, namun jangan khawatir, di Kerang Jarib satu porsi kerangnya dijual mulai dari harga tiga ribu lima ratus rupiah, 3500 woy! 
                Variasi masakan kerang ini pun cukup beragam, mulai dari kerang rebus, kerang goreng, kerang saos pedas, kerang saos tiram, sampai kerang asam manis. Harganya pun bermacam mulai dari Rp 3500 – Rp 7000. Untuk kepiting variannya juga hampir sama. Satu porsi kepiting sedang dijual seharga sembilan ribu rupiah. Sedang untuk kepiting besar dijual dengan harga delapan belas ribu rupiah. Sungguh murah meriah. Harga murah, rasanya pun lumayan. tapi kalau aku sih pribadi agak ngga suka sama kerang yang ijo gitu, suka nya kerang yang kulitnya bergerigi bergigi gitu lho.
                Warung Kerang Jarib ini memiliki kapasitas untuk 20-25 orang. Walaupun mungil, namun tempatnya tetap nyaman. Kita bisa menikmati kuliner kerang favorit kita sambil duduk lesehan. Kerang Jarib buka setiap hari Kamis sampai dengan Selasa pukul 15.00 sampai 21.00.


★★

No comments:

Post a Comment