Monday, May 13, 2013

Sushi Story


                 Untuk penggemar masakan Jepang, sushi, ada satu rekomendasi yang cocok untuk kamu. Sushi Story, outlet makan yang satu ini menyediakan berbagai macam sushi dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari lima ribu rupiah sampai dua puluh ribu rupiah. Dengan harga  segitu, kita sudah dapat menikmati 8 potong sushi yang cukup lezat. Selain itu dari segi tampilannya, sushi disini memiliki penampilan yang menggiurkan. Dan yang paling penting, menu sushi disini bisa dinikmati siapa saja karena halal dan sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Bahkan bahan bahan yang digunakan pun sudah tidak asing untuk kita, seperti rumput laut, telur ikan, dan mayonais. Oh ya jangan khawatir, semua sushi disini sudah dimasak secara matang .

                 Yang membedakan antara varian satu sushi dengan yang lainnya adalah topping dan isinya. Beberapa menu yang bisa kita nikmati di sushi story antara lain  Pink Patrick, Banzai Maki, dan John Bob Roll. Kalau favorit aku sih yang harganya dibawah sepuluh ribu. Soalnya selain murah, rasanya juga udah enak. Jadi kalau mau nambah lagi kan gampang hitu hehe. Selain itu Sushi Story juga menawarkan beberapa jenis makanan Jepang lainnya seperti Takoyaki dan Miso Soup.

                Kini Sushi Story sudah memiliki dua outlet. Yang pertama berada di Galeria Mall lantai basement.  Sedangkan outlet yang kedua berada di Seturan. Outlet yang berada di seturan memiliki desain ruangan yang cukup unik karena didominasi oleh kaca kaca. Jadi dari dalam ruangan, kita bisa melahap sushi sambil menikmati hiruk pikuk lalu lintas kawasan Seturan yang cukup ramai tersebut. Suasanya pun terbilang cukup nyaman, walaupun tempatnya mungil. Kini kita tak perlu merogoh kocek terlalu banyak untuk menikmati kuliner khas Jepang ini.





               ★★★★

No comments:

Post a Comment