Tuesday, May 14, 2013

Sop Janda

Wuh ada satu lagi nih rekomendasi kuliner, buat yang suka sama sop buntut. Sop Janda. Artinya Jawa Sunda hihi. Lokasinya di Jalan Magelang km 8, tapi masih masuk gang gang gitu hihi. But actually tetep gampang dicari kok. Dengan rasa ingin tahu yang besar, akhirnya saya berhasil menemukan tempat ini. Untuk tempatnya sendiri nggak terlalu besar, tapi nggak kecil juga. Interiornya lebih ke tradisional klasik dengan kayu kayu gitu. Suasanya juga asri soalnya jauh dari perkotaan dan banyak pohonnya juga.

Nah di Sop Janda ini, kita bisa menikmati kulineran spesial sop buntut. Kita bisa milih varian sop buntutnya sesuai tingkat kepedasannya. Untuk harganya seporsi 15000. Dengan harga segitu, menurut aku, kuliner ini udah cukup memuaskan. Dari segi rasa, kuah enak dan kemepyar. Dagingnya pun empuk. Nggak cuma buntut. tapi ada bagian tulang mudanya juga, ah favorit! Porsinya pun lumayan. Kenyang alhamdulillah.

Untuk menu minumannya juga standar, es teh, es jeruk, dan beberapa menu jus. Kalau aku sih lebih suka jus jusan ya. Siang siang makan sop buntut, ditemenin jus strawberry. Ah ulalaa


★★★

No comments:

Post a Comment