Wednesday, May 15, 2013

The Twizel

Yuhuu! The Twizel ini lagi baru barunya nih di Jogja. Masih hot buat diperbincangkan hihi. Jadi di The Twizel ini kita bisa menikmati aneka baked rice. Apaan tuh? Jadi nasi dipanggang gitu, ada keju mozarella nya. Dan topping sesuai pilihan kita. Ah pokoknya yang satu ini recommended banget lah!! Macem nya ada beberapa, ada chicke mushroom, sesame chicken, beef blackpeper, dan spicy tuna. Kalau favorit aku sih yang beef blackpepeer hihi.

Untuk harganya juga terjangkau kok. Untuk baked rice nya dari harga 13ribu sampai 19ribu. Porsinya sih, kurang banyak yah. Tapi kalau mau  beli dua........ kekenyangan (pengalaman)

Untuk menu minuman nya cuma limit banget nih pilihannya, lychee tea, apple tea, mineral water, sama milkshake apa gitu lupak namanya. Harganya mulai dari 4ribu sampai 10ribu. Rasanya sih enak, seger seger gimana gitu. Oh ya gelas disini lucu lho.

Kalau untuk penataan ruangannya lumayan lah, tapi standar sih. Nggak bisa dibilang unyu unyu gitu, tapi tetep nyaman kok kalau mau pada nongki nongki disini. Nah The Twizel ini lokasinya ada di Jalan Seturan, masih di selatan nya DSC, kalau dari selatan, ada di kiri jalan. Nanti pasti ketemu deh, soalnya ngetoki banget kok tempatnya. The Twizel buka dari jam 11 pagi sampai jam 9 malem. Selamat mencoba ya!



★★★★

No comments:

Post a Comment