Thursday, December 13, 2012

Curhat

Tuips, wisata kuliner itu emang asyik. Nyobain kuliner dari satu tempat ke tempat yang lain. Tempat yang lama ke tempat yang baru. So refresh pokoknya. Aku sendiri merasakan jadi punya banyak pengalaman saat berwisata kuliner. Jadi tau bedanya restoran ini sama itu. Bedanya pelayanan yang baik, sama yang enggak. Yang lebay, sama yang enggak. Mana kafe yang niat banget. Mana kafe yang cuma gitu gitu aja.
Dari segi makanan juga. Ada yang makanan nya hampir sama rasanya, tapi beda harganya. Ada makanan yang mahal banget, tapi malah nggak ada rasanya.
Jadi disini nggak cuma suka suka aja ya, tapi terkadang ada sedikit dukanya. Tapi sekali lagi, disini semuanya aku jadikan pelajaran dan pengalaman.

Nah, ini tuips salah satu pengalaman yang mau aku ceritain di salah sau restoran oke punya di Solo. Kelihatannya wow gitu. Yang kesana ya orang orang berduit gitu kayaknya. Saya aja karena terpaksa jadi masuk ke restoran itu. Disana saya, dan dua temen saya cuma beli minuman saja akhirnya. Dan tau nggak tuips, minuman aja harga nya selangit banget. belasan ribu tupiah.



Dan tau nggak tuips parahnya apa?? Ini minuman yang warnanya biru zonk banget. Rasanya kayak balsem. Bener bener balsem. Baunya dan rasanya. Ah. Kalau diinget inget rasanya perih tuips. Ini nggak tau, memang saya yang ndeso atau minuman ini memang balsem. Ah.





No comments:

Post a Comment