Thursday, December 13, 2012

Paris Bakery

Another awesome place!
Nah sesuai namanya nih, Paris Bakery, Tentunya menjajakan berbagai jenis roti/pattisier dengan mengusung konsep ala ala Paris. Bakery ini berlokasikan di Jalan AM Sangaji, tepatnya sebelah utara SMA N 11 YK, dan bertepatan disebelahnya peacock cafe.

Roti roti yang dijual disini cukup beragam tuips, hampir seperti bakery bakery lain di Jogja. Yang spesial disini mungkin yang dijual di etalase ya tuips hihi seperti red velvet, rainbow cake, blue velvet, eclair, chocolate mousse, dan lain lain. Terus yang pasti ada juga dong menu menu ala Parisnya, seperti macaroons. Roti bulat yang punya warna warna unyu ini rasanya manis banget tuips. Terus ada juga roti ala paris yang panjang panjang itu. Pokoknya disini lengkap. Dari segi rasa juga udah lumayan tuips. Beberapa roti punya adonan lembut, dan perpaduan krimnya itu asyik banget, jadi nggak enek kita makannya.
Untuk harganya juga beragam ya tuips. Untuk satu buah macaroon diharga sekitar 9ribu rupiah tuips. Begitu juga red velvet dan blue velvetnya. Untuk beberapa roti lain juga sekitar 15ribu-25ribu.

Kalau bosen sama yang manis manis, disini juga ada makanan seperti pizza, macaroni gratin, dan lain lain. Harganya sekitar 30ribuan tuips. Lumayan merogoh kocek ya hehe. tapi tenang aja, ono rego, ono rupo. 

Nah salah satu yang menjadi keistimewaan Paris Bakery yang lainnya adalah tempatnya yang cute abis! Pink everywhere, cute everywhere, ah! Pokoknya selalu bikin betah. Tempatnya unyu, dekorasi oke banget.  Vintage pink, tapi tetep ada sentuhan modern nya. Bener bener paris gitu. Udah gitu, kita bisa milih tempat, yang smoking room, atau non smoking. Hotspot pula tuips, jadi betah kan berlama lama disini.
Paris Bakery juga jual beverages ala ala, seperti berbagai macam kopi, smoothies, dan lain lain. Untuk harga beverages berkisar sekitar 15ribu-30ribu. Lumayan nih tuips. hehe

Oh ya fyi tuips, harga yang tertera di Paris Bakery itu belum ditambah ppn 10% lho

macaroni gratin 34k

macaroon 64k
strawberry smoothies 20k

blue velvet

so cute

lovely pink
smooking room juga oke punya

Jadi, tunggu apa lagi.
Selamat mencoba!

★★★★

No comments:

Post a Comment