Sunday, December 9, 2012

Indische Koffie

Hai tuips, kembali lagi bersama wowwattack hehe :D

Nah, kali ini saya mau kasih rekomendasi tempat nongkrong yang cukup WOW tuips. Indische Koffie. Udah pada tahu belum? Indische Koffie ini berlokasikan di dalam Benteng Vredebug. Jadi bisa dibayangin kan tuips gimana suasana venuenya. Ala ala Londo gitu. Vintage klasik. UNYU!!!
 
Bener sekali. Memang yang jadi istimewanya tempat ini adalah konsep tempat dan suasananya. Nyaman. Tentram. Adem. Sejuk. Dekorasinya bagus. Penataan kursinya. Hiasan hiasannya. Ah awesome banget. Belum lagi ditambah alunan musik musik jazz yang bikin kita makin kayak di jaman doeloe gitu. Ah. Sesuatu banget ini. Pelayanannya juga oke punya, ramah, baik hati, selalu tersenyum, dan nggak lebay lebay amat. Kalau dibilang, konsep dari Indische Koffie ini 9.5 nilainya dari 10.
 
Untuk menu yang ditawarkan, sebenernya campuran ya antara Indonesian food dan western food. Lengkap tuips. Ada makanan pembuka, main dish, beverages, dan juga pencuci mulut. Dan hampir semua disajikan dengan garnish yang unyu unyu. Beberapa yang ditawarkan disini ada nasi gudeg, ada juga steak, ada juga spageti, ada juga nasi campur. Terus minumannya ada berbagai macam kopi, jamu, teh, milkshake, dan lain lain. Nah, favorit saya disini adalah salah satu dessertnya, Ontjeboek Puding. Ini enak banget tuips. Pudingnya enak. Fla nya juga sesuatu. Disajikannya unyu pula. Aw! Hehe ono rupo, ono rego tuips. Puding ini harganya sekitar 24ribu rupiah. Kali kali deh belinya tuips.
 
Nah harga menu disini memang lumayan istimewa ya. Kisaran harga makanan dan minuman disini sekitar 5ribu-130ribu rupiah. Ditambah ppn 10% dan service 5%. Wow. Kali kali aja ya tuips kesininya jangan sering sering hehe nanti bokek.

But totally, Aku sangat menyukai tempat ini! Awesome!!!

ontjeboek puding



me

Indische Koffie buka setiap hari, dari pukul 09.00 - 21.00
Selamat mencoba ya!

★★★★★
 

No comments:

Post a Comment