Saturday, December 8, 2012

Mie Ceker Oye

Nah tuips, kuliner yang satu ini udah pada tahu belum?

Mie ayam yang satu ini termasuk favorit saya lho, selain mie ayam ungaran hehe. Kenapa saya suka? Mie ceker oye ini memang dari segi rasa sudah cukup enak tuips. Kuahnya seger dan mienya juga lezat. Selain itu ada cekernya lagi, ceker disini bumbunya enaaak  tuips. Empuk lagi, jadi kita nggak usah susah susah nggigit (ngrokoti) cekernya. Hampir seminggu sekali saya selalu kesini lho tuipss!

Sayangnya nih tuips, untuk porsi mie ayamnya cenderung sedikit
 
Harganya sih standar untuk sebuah mie ayam yang ala ala kuahnya pake dipisah tuipss. Biasanya saya selalu beli paket oye 1, mie ayam ceker dan es teh seharga sepuluh ribu rupiah! lumayan kan?

Btw setahu saya mie ceker ada beberapa warungnya di Jogja, tapi saya kurang tahu dimana aja tuips. Yang saya tahu, salah satunya, mie ceker oye ada di rumah sakit AMC, jalan HOS Cokroaminoto, deket klitikan. 
Untuk tempatnya biasa biasa sih, bahkan menurut ku cenderung pengap.
Tapi, gapapa deh, sekali kali, demi kuliner yang istimewa! hehe




★★

1 comment: