Saturday, December 15, 2012

Sop Bu Joyo

Tuips, cuaca dingin kayak begini, makan yang anget anget kayaknya asyik nih
Ada satu lagi kuliner yang cocok nih! Sop Bu Joyo, berlokasikan di Jalan Pramuka, dari gedung XT Square itu ke selatan ajah, nanti Sop Bu Joyo ada di kanan jalan.

Warung yang satu ini menawarkan menu sop yang beragam. Ada sop ayam, sop rolade, sop sosis, sop daging, sop buntut, dan sop iga. Istimewanya adalah rasanya lezaaaat banget tuips. Kuahnya cetarr membahana badai halilintar. Kaldu daging sapinya kerasa banget. Daging nya sendiri juga enak. Empuk. Mantap pokoknya tuips.

Favorit saya disini adalah sop buntut. Hanya dengan 14ribu rupiah, kita sudah bisa mendapatkan sop buntut lezat dengan porsi yang cukup banyak. Nggak kalah sama yang di restoran restoran. 
Untuk menu sop yang lainnya, rasanya juga tetep sama. Kaldunya sapinya teteup kerasa. Jadi misalnya kita makan sop rolade, ya berasa kita lagi makan sop buntut gitu. Baunya. Rasanya. Samaaa.

Daftar harganya sebagai berikut

Nasi+Sop ayam 6500
Nasi+Sop rolade 6500
Nasi+Sop sosis 6500
Nasi+Sop daging 7500
Nasi+Sop campur 8000
Nasi+Sop buntut 14000
Nasi+Sop iga 20000

Parkir 500

Cukup terjangkau kan. Jadi kita bisa kulineran enak, tanpa mengeluarkan biaya yang banyak nih tuips. Untuk tempatnya, cukup sederhana dan bagus kok. Kapasitasnya bisa sekitar untuk 30-45 orang tuips.

Untuk menu minum nya, bisa dicoba tuips Es Oyen khas bandung. Di sebrangnya warung Bu Joyo, ada yang jualan es gitu. Namanya es oyen khas bandung. Kita bisa pesen dulu tuips es nya, nanti minta dianterin ke dalem warungnya Bu Joyo hehe. Harganya cuma 4ribu rupiah. Es ini sendiri rasanya enak tuips. Seger. Ada alpokat, degan, dan mutiara. Walaupun pake susu, tapi nggak kerasa enek. Yummy :3
 

Selamat mencoba!



★★★

1 comment:

  1. Terimakasih untuk reviewnya. Silahakan mapir lagi. salam sop bu joyo (http://sopbujoyo.blogspot.com/)

    ReplyDelete